Bagaimana virtual reality meditasi membantu saya kontrol Anxie saya

Kesehatan dan kesehatan menyentuh kita masing-masing berbeda. Ini adalah cerita satu orang.
VR

Jika Anda telah mengatakan kepada saya setahun yang lalu bahwa kegiatan santai favorit saya akan melibatkan Strapping komputer ke kepalaku untuk membenamkan diri dalam dunia maya, saya tidak akan pernah percaya Anda.

Virtual Reality (VR) mungkin menjadi up-dan-datang teknologi, tapi aku kebetulan kebalikan dari seorang Techie.

Dalam keluarga saya, saya terkenal karena argaumen saya bahwa CD dan VHS kaset harus membuat comeback. Suami saya telah dikenal untuk melarikan diri dengan telepon kuno saya hanya untuk menginstal pembaruan yang sangat dibutuhkan.

Bagaimana virtual reality meditasi membantu saya kontrol Anxie saya

Sampai sekitar setahun yang lalu, VR dalam bentuk apapun hampir tidak di radar. Jadi, itu adalah sesuatu dari sebuah keajaiban yang pernah saya mulai dengan meditasi VR, apalagi bahwa aku datang untuk menerimanya sebagai alat yang berguna untuk mengobati gangguan kecemasan saya.

Itu semua dimulai ketika saya menerima headset Oculus Go VR sebagai hadiah, dengan rekomendasi saya mencoba aplikasi meditasi.

Memulai, saya memiliki harapan yang rendah. Bukankah bidang visual yang membatasi membuat saya merasa sesak? Bukankah aku akan pusing dan mual? Jika ada, tampaknya seperti VR mungkin meningkatkan kecemasan saya, tidak mengurangi itu.

Namun, saya memutuskan saya akan memberikan perangkat pusaran untuk selama aku bisa berdiri itu-yang saya pikir akan sekitar 30 detik.
Memulai dengan meditasi VR

Tergelincir pada headset dan membuka aplikasi meditasi untuk lagu musik piano lembut, saya kagum untuk menemukan respon relaksasi tubuh saya menendang di hampir segera.

Ketika aku menetap di pilihan saya lingkungan (sebuah bangku yang menghadap ke laut di matahari terbenam) dan musik (sebuah floaty Ambient lagu yang disebut "refresh"), aku merasakan kekhawatiran hari saya jatuh pergi. Pernapasan saya melambat. Detak jantung saya turun ke bahkan, mantap Beat.

Aku duduk, bernapas, dan mengambil dalam irama gelombang untuk memecahkan rekor 40 menit. Dalam sebuah kata, saya benar-benar bermeditasi-yang dalam keadaan normal sangat sulit bagi pikiran cemas saya untuk melakukan.

Ketika saya akhirnya dihapus headset untuk melanjutkan hari saya, saya terus merasakan efek menenangkan pengalaman meditasi VR saya selama berjam-jam.

Sejak saat itu, saya ketagihan. Sekarang saya menantikan waktu yang saya habiskan setiap hari lain bermeditasi di salah satu dari banyak lingkungan aplikasi-dari hutan dingin di bawah cahaya utara ke kolam hutan diapit oleh air terjun.

Seolah-olah saya dapat mengakses seluruh dunia rahasia perdamaian dan tenang, sesuai permintaan. Saya menggunakannya untuk bersantai setelah hari yang panjang atau mempersiapkan panggilan kerja yang menegangkan. Aku membawanya berlibur bersamaku. Ini menjadi Lifeline kesehatan mental saya tidak pernah tahu yang saya butuhkan.
Manfaat dari meditasi untuk kecemasan

Aku tidak boleh terkejut, tentu saja, bahwa meditasi realitas virtual akan membantu marah kecemasan saya. Manfaat dari meditasi yang mapan bagi banyak kondisi kesehatan mental, terutama gangguan kecemasan umum (GAD).

ResearchTrusted source menunjukkan bahwa meditasi mindfulness mengurangi gejala kecemasan, meningkatkan stres reaktivitas, dan meningkatkan mekanisme mengatasi pada orang dengan GAD.

Satu studi menemukan bahwa setelah satu sesi meditasi mindfulness, peserta mengalami "secara signifikan" kurang kecemasan untuk hari sesudahnya.

Untuk seseorang seperti saya yang tinggal dalam keadaan permanen hyperarousal mental, meditasi adalah tanpa biaya, intervensi tanpa risiko yang dapat memiliki dampak positif yang besar.
Mengapa meditasi VR bukan ' biasa ' meditasi

Masalah dengan kecemasan, tentu saja, adalah bahwa hal itu membuat pikiran saya ekstra jumpy dan ekstra siap untuk Yank langsung dari kebahagiaan Zen meditasi dan menjadi badai kekhawatiran dan to-DOS. Untuk alasan ini, meditasi diam tak terbantu adalah, saya percaya, terutama sulit bagi orang dengan kecemasan.

Virtual reality membantu saya mengatasi hal ini dengan melibatkan indra saya. Dengan pemandangan indah di depan mata dan musik di telingaku, aku jauh lebih baik dapat memusatkan diri pada saat daripada ketika aku mencoba untuk membersihkan kepalaku sendiri kemauan.

VR memberi saya sesuatu untuk fokus pada selain pikiran cemas atau intrusif yang terus bersaing untuk headspace.

Dan "lembut membawa perhatian saya kembali ke masa kini," seperti script meditasi seperti mengatakan, tidak hampir begitu sulit ketika aku tidak bisa melihat kekacauan di kamar tidur saya atau mendengar anak saya berdebat di kamar sebelah.

Selain membenamkan diri dalam pengalaman sensorik, hanya memiliki perangkat fisik yang besar di wajah saya adalah penghalang untuk gangguan. Tindakan meletakkannya di menetapkan harapan dalam tubuh dan pikiran bahwa sekarang saatnya untuk menjadi tenang.

Komentar