U up? Bagaimana membawa Kink Anda ke pasangan Anda

Aku masih merasa ngeri berpikir tentang pertama kalinya aku mencoba membesarkan fantasi seksual saya untuk seorang pria, kembali di awal dua puluhan. Bahkan itu tidak aneh. Aku ingin tahu tentang mendapatkan diikat dengan sesuatu seperti dasi-seks dan kota sekunder Plotline di terburuk.

 
Ketika aku akhirnya punya keberanian untuk bertanya padanya tentang hal itu, aku adalah sebuah kecelakaan gugup, gagap dan berkeringat di seluruh miskin ini dude sebelum ia menyadari aku hanya mengemis untuk beberapa perbudakan cahaya (dan ia wajib seperti seorang juara).

 

U up? Bagaimana membawa Kink Anda ke pasangan Anda


Mengapa saya begitu malu? Mengapa begitu sulit untuk berbicara tentang apa yang saya inginkan? Aku terlalu lurus untuk berfungsi! Aku mencoba untuk memotong diriku beberapa kendur, though. Setelah semua, ini adalah sebelum orang membuat jutaan dolar menulis tentang kontrak BDSM dan "kamar merah," sebelum Rihanna akan membimbing kita pada broaching topik rantai dan cambuk dalam lagu hit nya S&M.

Yang paling penting, ini adalah sebelum aplikasi hookup spesifik masyarakat seperti Sctomon atau Feeld mengambil menebak dari menemukan mitra yang berada di halaman yang sama, berbelit-bijaksana. Pada ini, secara pasif meninjau profil yang mencantumkan apa yang seseorang ke dalam sebelum Anda bahkan pesan membuat risiko malu jauh lebih rendah. Anda dapat membuat apa yang Anda inginkan yang jelas pada profil Anda sebelum seseorang bahkan melihat wajah Anda (dan terkadang tidak tahu apa yang mereka tampak seperti IS The fetish-bagaimana nyaman).

Tapi bagaimana dengan orang yang bertemu orang-orang offline, mereka yang telah berada dalam hubungan berkomitmen di mana topik baru saja tidak pernah datang, atau orang yang tidak dapat memiliki percakapan yang Candid tentang hasrat seksual dengan mereka boo (s) untuk alasan lain?

Bahkan dengan semua kemajuan yang telah kita buat dengan seks positif dan pendidikan seks, mendapatkan diskusi mulai bisa sulit!

Memulai percakapan


Jadi, apa cara terbaik untuk memulai? Aku memutuskan untuk pergi ke teman saya Lux Alptraum, seks ahli dan penulis "Faking It: The Lies wanita ceritakan tentang Sex-dan kebenaran mereka mengungkapkan" untuk saran.

"Orang lain mungkin berpikir Anda aneh atau mungkin bahwa itu [ketegaran] adalah kotor," kata Alptraum. Ini adalah kemungkinan yang sangat nyata dan dapat mengecewakan, tetapi masih ada cara untuk kedua pasangan untuk mendekati percakapan dengan empati dan hormat.

"Hal ini dapat sangat rentan untuk bersikap terbuka dan berkata, ' Hai, saya ingin menjelajahi hal ini, '" katanya tentang ketakutan untuk memulai percakapan ini, sebelum mengingatkan saya itu juga dapat menegangkan untuk berada di akhir menerima pengumuman ketegaran, bahkan jika akhirnya terdengar panas untuk Anda . Hal ini dapat menjadi sedikit menakutkan karena mungkin ada rasa tekanan atau "Bagaimana jika saya melakukannya dengan buruk atau tidak tahu apa yang harus dilakukan?"

Sebagai pemecah es untuk pemula keriting, kami berdua sangat menyarankan membandingkan catatan-secara harfiah! "Ya/tidak/mungkin" survei daftar kegiatan seksual yang berbeda dan Fetishes jadi ketika Anda mengisinya, dapat bertindak sebagai snapshot dari apa yang Anda berdua ke dalam.

Lux merekomendasikan menggunakan aplikasi PlsPlsMe, yang akan memberikan Anda dan pasangan Anda kuis dan kemudian hanya mengungkapkan apa yang Anda berdua Horny untuk mencoba! Namun, bagi mereka dalam hubungan berkomitmen, dia juga berpikir daftar tulisan tangan mungkin cara untuk pergi.

"Ini sedikit berani untuk menunjukkan kepada seseorang semua hal Anda dan terbuka untuk kemungkinan mereka tidak akan menyukainya. Banyak ketegaran adalah membangun kepercayaan dan membangun keintiman. "

Exploration =/= evaluasi keahlian Anda


Tidak peduli bagaimana Anda mendapatkan percakapan bergulir, Lux mengatakan, menetapkan awal bahwa ini adalah eksplorasi dan bukan evaluasi.

Jika orang lain ragu karena mereka takut mereka tidak akan melakukannya dengan benar atau hanya membutuhkan bimbingan, bekerja untuk menciptakan lingkungan yang mendukung. Dia berpikir mendekat dengan sikap, "Hei, kita hanya akan mengeksplorasi ini dan Anda mencoba berarti banyak bagi saya," karya keajaiban. Itu juga berarti menjadi reseptif terhadap umpan balik, dan mungkin menemukan cara untuk berkompromi sehingga Anda berdua merasa nyaman dan dihidupkan.

"Terkadang Anda harus berani, mengambil risiko, dan mengakui bahwa Anda mungkin terluka. Anda mungkin menemukan orang menolak Anda, dan itu hanya bagian dari seks dan kencan. Buat suasana tekanan rendah, tetap terbuka berakhir, dan peka terhadap umpan balik apa pun yang Anda terima. "

Excellent saran-dan inilah saya sendiri sebagai perpisahan sentuhan, gula: berhenti memikirkan diri Anda sebagai "aneh" jika Anda turun pada sesuatu yang sedikit kurang umum. Jika semua orang yang terlibat adalah GGG (itu "baik, memberi, dan permainan") dan Anda tidak melanggar persetujuan siapa pun, Anda berhak untuk menjelajahi apa yang membuat Anda bahagia dan puas!

Rasa ingin tahu yang sehat adalah bagian dari seksualitas yang sehat, jadi keluar dari borgol fuzzy, Dapatkan kata yang lucu dan aman, dan turun!

Komentar